Kabar Jateng

5 Seleb TikTok yang Wajib Kamu Pantau pada 2021

SEMARANG kabarjateng.com – TikTok kini bukan sekadar platform media sosial , tapi juga turut membentuk industri musik.Banyak pengguna TikTok yang membuat konten dengan menciptakan lagu dan membuatnya viral.

Nah, para pengguna TikTok berikut ini termasuk yang menjadi seleb pada tahun 2020 dan wajib kamu ikuti demi tren pada 2021. Mereka membuat lagu yang jadi idola para konten kreator di TikTok. Dari Billboard, berikut nama-namanya.

1. DIXIE D’AMELIO

Dixie merilis lagu “Be Happy” yang bedurasi tiga menit, dan banyak disukai pengguna TikTok. Musik ini pernah dibawakan pertama kali olehnya sebagai acapela pada awal Juni 2020. Kini lagunya telah digunakan 3.6 juta video di TikTok.

2. BENEE

Lagu Benee yang berjudul “Supalonely” jadi teman saat karantina, ketika pandemi COVID-19 melanda pada Maret. Lagu ini banyak digunakan para kreator TikTok. Sebanyak 9,2 juta video di media sosial tersebut memakai lagu ini.

3. SURF MESA

Surf Mesa melejit di TikTok lewat lagu “ily (i love you baby)”.Lagu ini menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot Dance Electronic Song selama 10 minggu, juga sudah dipakai dalam 4,4 juta video di Tik Tok.

4. FOUSHEE

Foushee beken lewat lagu “Deep End Up”. Video musiknya di YouTube kini telah ditonton lebih dari 9 juta kali, dan lagunya sudah digunakan sebanyak 4,2 juta kali di TikTok.

5. POWFU

Polos dan sederhana, lagu Powfu “Death Bed (Coffee for Head)” sukses mencuri perhatian dan telah ada di mana-mana. Lagu ini sering dipakai untuk konten persahabatan, percintaan, dan lainnya.

Setelah dirilis di YouTube pada 1 April 2020, musik bergenre alternatif punk lo-fi hip-hopini telah ditonton lebih dari 273 juta kali, dan telah digunakan sebanyak 5.6 juta di TikTok.

Tinggalkan Balasan